Terbaru

Technology

Life & Style

Hujan Prestasi di 2016, Etnikom Siap Sambut segarnya 2017


Tahun 2016 merupakan tahun yang membawa banyak keberkahan bagi radio etnikom jaringan media etnik Indonesia. Bagaimana tidak, di tahun ini, hampir 50 % dari radio yang tergabung dalam radio etnikom mendulang prestasi yang membanggakan.

Hal ini tentu saja tak lepas dari kerja keras para crew dan totalitas seluruh etnikomers dalam menjalankan amanah sebagai radio yang mengusung kearifan lokal dengan unsur kekinian dan tetap melek perkembangan.

Kegembiraan dimulai saat banten berhasil meraih penghargaan dalam “Anugerah Pelestasi Bahasa Daerah tahun 2016”. Lalu kebahagiaan bertambah saat GSP Radio Pamanukan Subang yang merupakan salah satu unit etnikom di wilayah Jawa Barat membuktikan kerja keras mereka merawat budaya lokal akhirnya membuahkan hasil. GSP Radio Berhasil menjadi PROGRAM SIARAN TERBAIK KATEGORI HIBURAN (SENI BUDAYA LOKAL) dalam acara KPID Jabar Award ke-9 2016 akhir november lalu.

Tak terhenti di GSP Radio,moment prestasi ini kemudian menular kepada unit-unit etnikom lainnya yang ada di Sumatera Selatan dan memacu Etnikomers yang ada di seluruh Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya Banten Radio membawa pulang penghargaan Program Religi Terbaik, dan Serang Radio yang berhasil memborong 2 Penghargaan sekaligus, yaitu program berita terbaik dan ILM Terbaik. 

Pada 7 Desember 2016 Hujan Prestasi kembali mengguyur Radio Etnikom Jaringan Media Etnik Indonesia. Dimana Pada Anugerah Gemilan Penyiaran (AGP) Sumsel 2016 yang diselenggarakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumsel Radio Jaringan Etnikom berhasil meraih dua penghargaan dan 3 Nominator. Pengharggan tersebut diraih oleh Kayuagung Radio untuk kategori future budaya, pendidikan, dan kesehatan. Sementara Sriwijaya Radio meraih penghargaan dalam kategori Iklan Layanan Masyarakat (ILM)

Lagi-lagi ETNIKOM mampu menunjukan eksistensi dan kesungguhannya sebagai radio yang menggali dan merawat budaya dengan penuh cinta.

Hujan Prestasi di 2016, Etnikom siap sambut segarnya 2017. Salam Etnikomers !!!
Designed By